Anggota DPRD Sumut, Delpin Barus Berikan Apresiasi kepada Pendamping PKH SergaiĀ 

Kamis, 17 Desember 2020

INHILKLIK.COM, SERGAI -  Reses I tahun Sidang II 2020/2021 yang dilakukan Anggota DPRD-Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dari Fraksi PDI-Perjuangan Delpin Barus ST di Kecamatan Bandar Khalipah,tepatnya di dusun Lumban Matio Desa juhar, Rabu  16 Desember 2020 berlangsung sukses dan banyak menyerap aspirasi.

Pada kesempatan kegiatan reses tersebut, banyak masyarakat yang hadir terutama ibu-ibu dari kalangan pra sejahtera atau KPM penerima bantuan PKH kecamatan Bandar Khalipah yang menyampaikan aspirasi, banyak ragam aspirasi masyarakat yang di serap oleh bung barus pada kesempatan tersebut mulai dari meminta kambing, perbaikan jalan desa kayu besar menuju Pagurawan Batu Bara sampai meminta untuk memasukkan sebagai penerima Bansos PKH.

Semua aspirasi diserap dengan memberikan solusi yang terbaik dan berjanji akan membawa semua keinginan masyqrakat di sidang paripurna nantinya, kepada masyarakat Bandar Khalipah, saya akan bawa semua aspirasi ini ke Pemerintahan daerah dan Provinsi Sumatera Utara, ujarnya dengan tegas.

Pada kesempatan itu juga Anggota Fraksi PDI-Perjuangan tersebut menyampaikan aprisiasi yang bagus kepada Seluruh Pendamping PKH Kecamatan Bandar Khalipah yang telah bekerja maksimal dalam mengentaskan kemiskinan di Kecamatan Bandar khalipah, ungkap beliau.

"Tapi walau saya berikan aprisiasi jangan cepat tersanjung karena kedepannya masih banyak lagi tantangan yang akan di hadapi sebagai petugas sosial di Kementrian Sosial-RI terutama dalam data DTKS yang sumber utama dalam Penambahan kuota penerima Bansos. Pendamping PKH harus mampu bersinergi dengan seluruh stakeholder  mulai dari desa dan Kecamatan Bandar Khalipah,"tutupnya.